Cara Menghitung Kebutuhan Scaffolding

Diperbarui: 13 Okt 2020

Menentukan total biaya dan jumlah scaffolding yang akan Anda perlukan untuk disewa sebenarnya cukup sederhana. Harga akan berbeda tergantung pada apakah scaffolding dipasang sendiri atau dirakit untuk Anda.

Pertama, mulailah dengan mengukur luas total area yang ingin Anda selimuti dengan scaffolding. Jika Anda ingin memasang scaffolding di bagian luar rumah Anda, ingatlah bahwa scaffolding biasanya membungkus sekeliling sehingga pertimbangkan hal ini dalam ukuran Anda.

Setelah itu, Anda perlu mengukur tinggi batas atas, yang Anda akan perlukan untuk scaffoldingnya.

Biasanya, scaffolding disediakan dalam satuan, yang tingginya 1.7 m dan tinggi 1.9 m, namun ini mungkin berbeda dari produsen ke produsen. Itu sebabnya; penting untuk berbicara dengan supplier yang memasok scaffolding kepada Anda dan memverifikasi ukuran dan biaya unit mereka sebelum menentukan berapa banyak yang Anda butuhkan.

Setelah Anda mengetahui total unit yang akan Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan, kalikan jumlah itu dengan biaya sewa harian/bulanan untuk menghasilkan biaya harian/bulanan. Jika Anda tahu kerangka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, Anda dapat menggunakan angka-angka ini untuk menghasilkan total biaya untuk menyewa sistem scaffolding.

Indoraya Scaffolding menyediakan engineer yang siap membantu menghitung kebutuhan scaffolding Anda dan juga scaffolder yang dapat membantu merakit scaffolding untuk Anda.

1.136 tampilan0 komentar