top of page
Cari
  • Gambar penulisIndoraya Scaffolding

Standar Industri Scaffolding: Apa yang Harus Anda Ketahui


Scaffolding adalah komponen penting dalam proyek konstruksi, namun banyak orang mungkin tidak menyadari betapa pentingnya standar industri scaffolding untuk memastikan keselamatan dan kualitas yang baik. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa standar industri scaffolding yang harus Anda ketahui.

  1. Standar OSHA. OSHA (Occupational Safety and Health Administration) adalah badan pemerintah Amerika Serikat yang bertanggung jawab untuk menetapkan standar keselamatan kerja. Standar OSHA untuk scaffolding harus diikuti oleh semua perusahaan di AS yang menggunakan scaffolding dalam proyek konstruksi.

  2. Standar AS/NZS. AS/NZS (Australian/New Zealand Standards) adalah standar industri yang harus diikuti oleh perusahaan di Australia dan Selandia Baru yang menggunakan scaffolding dalam proyek konstruksi. Standar ini mencakup segala hal dari desain scaffolding hingga pemasangan dan perawatan.

  3. Standar EN. EN (European Norms) adalah standar industri yang harus diikuti oleh perusahaan di Eropa yang menggunakan scaffolding dalam proyek konstruksi. Standar ini mencakup segala hal dari desain scaffolding hingga pemasangan dan perawatan.

  4. Standar lokal. Selain standar nasional, beberapa negara juga memiliki standar lokal yang harus diikuti oleh perusahaan yang menggunakan scaffolding dalam proyek konstruksi. Ini termasuk standar tentang desain, pemasangan, dan perawatan scaffolding.

  5. Standar industri. Selain standar pemerintah, ada juga standar industri yang dikeluarkan oleh organisasi yang tidak berafiliasi dengan pemerintah. Standar ini biasanya mencakup informasi tentang desain, pemasangan, dan perawatan scaffolding.

Standar industri scaffolding sangat penting untuk memastikan keselamatan dan kualitas yang baik. Jika Anda sedang merencanakan proyek konstruksi, pastikan untuk mencari perusahaan rental scaffolding yang memenuhi standar industri yang ketat.

38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page