Cara Merawat Scaffolding

Diperbarui: 13 Okt 2020


Mempertahankan integritas struktural scaffolding itu penting karena sifatnya melibatkan menjaga pekerja tetap aman dalam situasi yang berpotensi berbahaya. Masalah integritas struktural yang paling umum terjadi ketika menyangkut scaffolding adalah karat dan keausan dalam penyangga logam scaffolding.

Unsur logam dalam scaffolding Anda bisa menjadi karatan atau telah digunakan di beberapa proyek sehingga sampai pada titik di mana mereka memerlukan perbaikan. Jika demikian, maka Anda perlu menggunakan produk penghapus karat untuk membersihkan elemen logam scaffolding Anda secara menyeluruh, termasuk sekrup dan paku, pipa logam, batang dan hal lain yang terlibat dalam konstruksi scaffolding Anda. Karena elemen logam ini sangat penting dalam menjaga scaffolding Anda beroperasi dengan cara yang kokoh dan aman, menangani keausan logam melalui perbaikan scaffolding juga sangatlah penting.

Jika karat telah banyak pada pipa dan integritas struktural pipa tidak lagi sesuai, atau jika korosi telah mengganggu integritas pipa atau sekrup, menggantinya adalah pilihan yang lebih baik bagi Anda. Setelah Anda membersihkan semua karat dan keausan pada scaffolding Anda, yang dapat Anda lakukan adalah menerapkan produk sealant yang akan mencegah terbentuknya karat baru. Jika scaffolding Anda secara teratur terpapar sinar matahari, hujan atau elemen lainnya, maka melindungi logam dengan produk seperti ini jelas merupakan ide bagus.

328 tampilan0 komentar